Jejualan Penipu Atau Bukan ?

Tags
Jejualan penipu kah ? - Jejualan adalah salah satu situs penyedia jasa pembuatan toko online yang semakin hari semakin terkenal. Layanan yang ditawarkan oleh situs jejualan memang menggiurkan dan terdengar sangat lengkap.

Akan tetapi kita perlu mempertimbangkan janji manis yang diberikan oleh jejualan, apakah janji itu bisa dipegang atau hanya PHP ( pemberi harapan palsu ) saja. Apalagi slogan jejualan yang begitu menarik hati, yaitu " membuat toko online dalam 20 detik ", benarkah demikian ?

Dari pada Anda bertanya - tanya dan ragu - ragu untuk bekerja sama dengan jejualan, maka luangkanlah sedikit waktu Anda untuk membaca artikel ini sampai selesai agar sedikit memperoleh titik terang dari keragu - raguan Anda. Pada kesempatan kali ini kami ajak Anda untuk menganalisa tentang keseriusan situs jejualan, penipu atau bukan ?
Jejualan Penipu Atau Bukan

Jejualan Penipu Atau Bukan Sih ?

Pertama, mari kita analisa janji manis dari situs jejualan sesuai dengan logika, yaitu " Membuat Toko Online Dalam 20 Detik ". Masuk akal gak sih slogan jejualan seperti itu ? Menurut saya gak masalah, karena disitu jejualan menyediakan 4 kolom yang sangat mudah diisi, lengkapi kolom tersebut lalu klik next toko sudah jadi. Seperti halnya kita membuat blog di blogger itu juga cukup singkat dan paling gak sampai 1 menit sudah jadi.

Selanjutnya kita bisa menganalisa bahwa jejualan itu penipu atau bukan dengan layanan gratis selama 15 hari. Andaikan jejualan itu mau menipu kepada kita, mestinya situs tersebut tidak memberi layanan gratis meskipun cuma 15 hari. Seperti halnya yang telah banyak dilakukan oleh para penipu lewat SMS, Telephone atau Internet yaitu mereka selalu minta ditransfer uang terlebih dahulu sebelum memberikan janji palsunya.

Berikutnya silahkan Anda masuk ke situs Jejualan.com lalu lihat dibagian atas halaman. Disitu tertulis dengan jelas kontak jejualan, yaitu line, nomor handphone dan kontak WA, serta ada menu kontak yang bisa menghubungkan Anda dengan alamat email jejualan dan disitu tertulis dengan jelas alamat kantor dari situs jejualan yaitu

Jl. Mampang Prapatan 19C, Jakarta Selatan, 12790 dan Jl. Perintis Kemerdekaan 33, Yogyakarta 55161.Telepon 0815 78 200 200,  Email: sales[at]jejualan[dot]com". Dan dibagian bawah, juga ada alamat resmi sosial media jejualan, mulai dari facebook, tweeter, youtube dan pinterest. Situs penipu biasanya gak menyantumkan alamat kontak sekomplit itu.

Yang terakhir untuk mengetahui jejualan itu penipu atau bukan adalah dengan melihat testimonial orang yang pernah membuat toko online di jejualan. Berikut kami cuplik sedikit beberapa testimonialnya..

Silahkan kunjungi langsung ke situs resmi jejualan

Jejualan penipu atau bukan ? Saya kira dengan sedikit penjelasan diatas Anda bisa menyimpulkan sendiri. saya sarankan Anda coba dulu saja membuat toko online dijejualan selama 15 hari ( gratis ). Setelah itu, berhentilah kalau Anda menjumpai kejanggalan - kejanggalan. Namun jika sebaliknya, yang Anda temui adalah keuntungan dan kejujuran dari jejualan maka lanjutkan saja, dan segera lakukan cara agar toko online anda dikenal banyak orang.  Demikian, semoga tulisan ini bermanfaat

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Komentar dengan link hidup secara otomatis akan dimatikan