Modus Baru Perampokan Mobil Dengan Lempar Telur

Tags
Modus Baru Perampokan - Dampak krisis ekonomi yang melanda negeri kita sejak puluhan tahun yang lalu ternyata masih terasa sampai sekarang. Banyak orang kehilangan pekerjaan karena terkena PHK sehingga hidup menjadi serba susah, kebutuhan pokok pun terkadang tidak bisa terpenuhi karena terbatasnya penghasilan sehari - hari. Keadaan demikian itu mengakibatkan sebagian orang nekat melakukan aksi kejahatan guna mendapatkan uang untuk mencukupi kebutuhan.

Selain itu ada juga orang yang sengaja melakukan aksi kejahatan untuk memperkaya diri, bahkan mereka berani melakukan pembunuhan untuk memuluskan aksinya. Oleh karena itu, sebaiknya kita selalu waspada. Khusus bagi Anda yang sering bepergian dengan mengendarai mobil, waspadalah !!! Karena baru - baru ini ada modus perampokan mobil yang banyak di share lewat media sosial. Kebenaran kabar ini saya juga belum tahu, namun alangkah baiknya bila kita selalu waspada.

Modus Baru Perampokan Mobil

Modus Baru Perampokan Mobil

Berikut ini adalah isi kabar yang banyak tersebar tersebut :

Apabila Anda sedang mengemudikan mobil di waktu malam kemudian
kaca mobil depan tiba - tiba dilempar dengan TELUR, maka
"JANGAN operasikan semprotkan air/ wripper atau
cairan apapun...!!!"

Telur yang dilempar tersebut jika tercampur dengan air maka
akan berubah warna menjadi putih seperti air susu dan akan
menghalangi penglihatan Anda sampai dengan
92.5% ! Sehingga Anda terpaksa harus berhenti di
pinggir jalan dan tentu resikonya  akan menjadi korban perampokan !!!

Inilah modus anyar perampokan mobil dimalam hari
Telur yang dilempar oleh perampok itu bukan telur biasa. Telur tersebut tersebut telah dicampur dengan zat tertentu sehingga jika tercampur dengan air maka akan berubah warna menjadi putih, seperti susu kental

Harapan perampok..

Pada saat telur dilempar, pengemudi otomatis menyalakan wipper dan menyemprot kaca depan mobil. Cairan putih dari telur tersebut otomatis menutupi hampir seluruh bagian kaca depan akibat sapuan wipper
Dalam keadaan seperti itu terpaksa pengemudi harus turun dari mobil untuk memastikan apa yang terjadi dengan mobilnya.

Saat pengemudi turun dan mulai membersihkan kaca, komplotan perampok melancarkan aksinya. Mereka mulai menodongkan senjata tajam dan melucuti harta korban.

Jika perampoka mobil dengan modus ini terjadi pada Anda, maka lakukanlah tindaka berikut ini :

Jika mobil dalam keadaan melaju kencang, sebaiknya kurangi kecepatan namun jangan berhenti

Jangan menyalakan wipper untuk membersihkan pecahan telur, karena malah meratakan cairan putih. Usahakan tetap bisa melihat kedepan melalui celah pecahan telur yang menempel pada kaca

Bersihkan kotoran / pecahan telur di tempat yang anda yakini benar - benar aman, yaitu dekat kantor polisi atau tempat yang ramai.

tolong sebarkan info ini..!!! agar saudara² kita
yg lain lebih berhati-hati dan selamat dari
kejahatan !!!

Itulah modus baru perampokan mobil yang baru - baru ini banyak di share melalui media sosial. Oleh karena itu marilah kita tetap waspada agar selamat dari kejahatan para perampok yang kemungkinan sedang mengincar kita.

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Komentar dengan link hidup secara otomatis akan dimatikan