Cara Buat Toko Online Mudah Cepat dan Berkualitas

Cara Buat Toko Online - Sudah kita ketahui bersama bahwa toko online pada saat ini banyak dilirik orang untuk menjalankan bisnisnya.  Toko online memiliki jangkauan pemasaran yang lebih luas dibanding toko offline, bisa sampai luar daerah bahkan luar negeri.

Tak heran jika toko online banyak ditargetkan oleh para pelaku bisnis untuk mengembangkan usahanya. Selain itu, toko online juga lebih praktis, tidak butuh banyak tempat, mudah dikontrol dan bisa dijalankan dimana saja, yang dibutuhkan cuma smartphone / tab / laptop serta sambungan internet. Sungguh menggiurkan...

Seperti halnya toko offline, toko online juga harus dibangun dengan profesional dan meyakinkan. Calon konsumen bisa kabur jika melihat tampilan toko online Anda tidak menarik dan tidak profesional. Toko online yang baik harus didesain yang menarik hati pengunjung dan meyakinkan.
Cara Buat Toko Online Mudah Cepat dan Berkualitas
Dalam mendesain toko online pasti tidak lepas dengan kelihaian anda dalam mengotak - atik kode HTML. Huff,, ini pasti sangat membosankan. Selain itu, toko online sebaiknya dilengkapi dengan fitur - fitur untuk mempermudah transaksi. Memang kelihatannya ribet dan sulit, namun sebenarnya jika Anda benar - benar berniat mengembangkan sayap bisnis dalam dunia online membuat toko online akan menjadi mudah.

Cara Buat Toko Online Mudah Profesional


Pada kesempatan yang baik ini saya akan coba kenalkan kepada anda cara membuat toko online mudah, cepat dan berkualitas melalui situs jejualan. Membuat toko online di jejualan sangatlah gampang dan fiturnya komplit banget, ditambah lagi dengan fitur SEO yang mantap sehingga toko online anda akan bertengger di halaman pertama google. Sungguh sangat menggiurkan, karena banyak toko online tutup gara - gara kurang mantap dalam menguasai SEO. Itulah sebabnya kali ini saya informasikan kepada Anda tentang cara membuat toko online di situs jejualan.

Meskipun Anda tidak menguasai HTML, anda mampu membuat toko online keren dengan mudah dan cepat di jejualan. Sebagaimana slogan yang disampaikan oleh jejualan yaitu " buka toko online dalam 20 detik ". Situs ini memberi kesempatan kepada anda untuk menikmati layanan toko online secara gratis selama 15 hari. Jadi, anda bisa menilai sendiri kualitas toko online buatan anda di jejualan selama 15 hari tanpa ada biaya sepeserpun. Jika anda merasa puas, silahkan diteruskan, namun apabila Anda kecewa, maka anda tidak rugi sebab tidak dipungut biaya sama sekali. Inilah salah satu kelebihan membuat toko online di jejualan.

Penjelasan Singkat Cara Buat Toko Online di Jejualan


Sebelum anda melangkah ubtuk membuat toko online di jejualan, ada baiknya anda tahu dulu apa itu jejualan. Jejualan merupakan sebuah startup yang melayani jasa pembuatan toko online. Jelasnya, jejualan itu adalah situs yang menggarap toko online, sedangkan anda adalah yang mengatur management toko online tersebut.

Dalam menggarap pembuatan toko online, jejualan tidaklah main - main. Situs ini menyediakan banyak layanan yang sangat membantu proses bisnis anda. Ingin tahu apa saja fitur yang disediakan ?? Baca artikel ini sampai selesai, karena nanti akan saya kupas semua hal yang berkaitan dengan jejualan secara lengkap.

Cara Buat Toko Online Fitur Lengkap di Jejualan


Sebelum anda mencoba membuat toko online di jejualan, akan lebih mantap jika anda tahu dulu apa saja fitur yang disediakan oleh jejualan. Berikut ini adalah layanan menarik dari jejualan

  • SMS report
Layanan ini sangat memudahkan jualan online anda. Layanan ini mampu memberikan pemberitahuan secara otomatis setiap ada transaksi di toko online Anda. Pemberitahuan lewat sms ini akan anda terima dan diterima pelanggan anda secara otomatis tanpa modal alias gratis. Waow, benar - benar layanan yang memudahkan bisnis anda bukan ??

  • Customer Support 24 Jam
Layanan ini disediakan bagi anda jika menjumpai masalah atau kesulitan pada toko online. Anda bisa langsung menanyakan kepada jejualan kapan pun dan dimanapun non stop 24 jam dilayani dengan baik.

  • Halaman Pertama Google
Inilah layanan yang telah saya singgung di awal artikel. Layanan ini berguna untuk menaikkan posisi toko online anda di mesin pencari. Toko online yang berhasil tampil dihalaman awal mesin pencari google, akan berpeluang besar untuk mendapatkan banyak kunjungan. Jika toko online anda tertarget, dan dibarengi toko online yang SEO friendly, anda bisa kebanjiran order dari konsumen. Inilah layanan jejualan yang paling menarik menurut kami, sebab toko online SEO bisa dibuat dengan mudah.

  • Menerima Pembayaran Dari Manapun
Toko online yang anda buat melalui jejualan bisa menerima pembayaran dari transfer bank, Paypal, kartu kredit, BCA KlikPay, Mandiri KlikPay,BRI e-Pay, Alfamart, dan DOKU Wallet. Layanan ini bisa memudahkan pengunjung toko online untuk melakukan transaksi sehingga toko online yang anda buat terlihat lebih profesional. Selain itu anda tidak perlu menghitung ongkos kirim barang secara manual, karena sistem sudah otomatis menghitungnya. Tugas anda hanyalah mengkonfirmasi pesanan pelanggan lalu mengirimnya. Penghitungan ongkos kirim secara otomatis tersebut tersedia untuk JNE dan Pos Indonesia


  • Banyak Pilihan Theme
Layanan menarik selanjutnya adalah pilihan theme yang banyak. Anda bisa memilih sesuka hati sesuai dengan keingginan. Toko online yang menarik mampu membuat para pengunjung betah didalamnya, sehingga sangat menguntungkan. Perlu diketahui bahwa template yang disediakan oleh jejualan itu semua responsive ( support mobile/ bisa tampil di mobile ), jadi toko online anda tetap terlihat keren jika dikunjungi lewat mobile ( smartphone, tab, iphone dan sejenisnya )

Cara Buat Toko Online di Jejualan Dalam 20 Detik


Setelah anda tahu fitur apa saja yang disediakan oleh jejualan, sekarang tinggal anda ??
Tertarik atau tidak.
Jika anda tertarik dan ingin mencoba, silahkan kunjungi website resminya

http://www.jejualan.com 

lalu isi kolom yang disediakan

Nama...............................
Email...............................
Nomor HP........................
Nama toko........................

lalu klik next 

Selesai, Tinggal konfirmasi dan isi toko online dengan produk anda dan desain toko sesuka hati. Perlu anda tahu bahwa 15 hari pertama toko online yang anda buat itu gratis.


Cara buat toko online di jejualan yang saya tulis disini hanyalah salah satu cara yang mudah tapi profesional. 

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Komentar dengan link hidup secara otomatis akan dimatikan