Cara Mendapat Uang dari UC News, Gampang Banget ! Tak Perlu Pusing Mikir SEO

Tags
Cara mendapat uang dari UC news ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan. Sebelumnya perlu saya sampaikan bahwa artikel ini ditulis untuk sharing pengalaman saja, bukan untuk bangga-banggaan. Awalnya, saya kesulitan untuk mendapatkan uang dari UC news. Daftar UC News memang gampang, namun setelah mencoba untuk menjadi penulis, ternyata artikel buatan saya ditolak berkali-kali hingga akhirnya saya meninggalkan UC hingga berbulan-bulan.

Nah, sekitar dua bulan yang lalu saya mencoba untuk mempelajari lagi tentang bagaimana cara mendapat uang dari UC News. Saya coba untuk menulis berita dan ternyata hasilnya masih sama seperti dulu, yaitu "ARTIKEL DITOLAK"

Entah apa yang ada dipikiran saya waktu itu, saya terus mencoba mencoba dan mencoba agar artikel berhasil diterbitkan padahal biasanya saya itu nggak sabaran banget kalau ditolak, "apalagi kalau sampai ditolak cewek, he..he..😃😃"

Nah, agar teman- teman nggak penasaran tentang cara mendapat uang / penghasilan dari UC news, kali ini saya akan bagikan pengalaman ini secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, semoga teman-teman berkenan.

Apa Program UC We-media itu ?


UC We-media adalah program yang dirilis oleh UC Web Inc yang ditujukan kepada semua orang yang hobi menulis untuk menyebarkan informasi melalui UC News. Mulai 5 Januari 2017 UC We-media menambahkan program monetisasi sehingga kita bisa mendapat penghasilan dengan mengikuti program ini.

Nah, sekarang sudah ada gambaran kan tentang cara mendapat uang dari UC news ?
Yaitu imbalan yang diberikan oleh pihak UC kepada kita yang mau berkontribusi untuk jadi penulis di UC News.

Biar Nggak penasaran seperti apa bayaran yang diberikan oleh pihak UC, coba lihat gambar di bawah ini !

cara-mendapat-uang-dari-uc-news

Rincian pembayarannya seperti ini

dapat-duit-dari-uc-media

Saldo penghasilan saya menunjukkan $ 193,72
Lumayan, kalau satu dolar IDR 13.000 maka penghasilan saya kurang lebih 2,5 jutaan.

Langkah-Langkah untuk Mendapat Uang dari UC News


Bagi kamu yang punya hobi menulis dan ingin berpartisipasi sebagai penulis UC News, silakan ikuti beberapa langkah pendaftarannya :

  • Daftar di Program UC-Media
  • Anda dikirimi email dari pihak UC Media untuk melengkapi data diri 
  • Lengkapi data diri sesuai dengan identitas yang ada di KTP
  • Klik SELANJUTNYA
  • Tunggu sampai pendaftaran kamu disetujui
  • Setelah disetujui, silakan beraksi untuk menulis artikel terbaikmu

NB : Untuk cara pendaftaran lebih detil insyaAllah akan saya sampaikan di lain waktu. Silakan berlangganan artikel blog resepusaha.com untuk mendapatkan informasi lanjutan melalui kolom yang sudah saya sediakan di bagian bawah blog.

Caranya masukkan alamat email Anda dan ikuti langkah selanjutnya, Silakan lihat gambar di bawah ini !


uc-media-hasilkan-uang
Masukkan alamat email Anda misalnya "togok@gmail.com" lalu klik SUBMIT nanti Anda akan dibawa ke halaman baru. Tekan Captcha lalu klik "complete subcription request"

Lanjut tentang cara mendapat uang dari UC News 😊😊

Saat ini pihak UC-Media memberlakukan aturan anyar, dimana para kontributor baru bisa mengaktifkan monetisasi setelah berkontribusi minimal 7 hari, salah satu artikel yang diterbitkan mendapat pv minimal 2000 atau sedikitnya punya 200 pengikut.

Cara mendapat uang dari UC News ini tergolong tidak terlalu sulit, kita tidak perlu pusing memikirkan SEO ataupun urusan tetek mbengek lain yang berkaitan dengan mesin pencari google.

Fokuslah untuk menulis yang berkualitas dengan judul menarik karena aplikasi UC News saat ini sudah diunduh oleh jutaan orang yang tersebar di seluruh belahan dunia.

Jika tulisan kamu disukai oleh banyak orang maka dolar pun akan mengalir dengan sendirinya ke akun kamu. Apabila sudah mencapai ambang batas pembayaran, yaitu $125 untuk penarikan pakai bank dan $50 jika ditarik pakai payooner, kamu bisa mencairkan setipa bulan.

Barang kali sekian dulu pembahasan tentang cara mendapat uang dari UC news yang dapat kami tulis. Ikuti kami untuk mendapat informasi lanjutan seputar UC-media. Salam

2 komentar

Mas saya nulis juga di UC, kalau boleh tahu artikel berita yang kita ambil dari web besar trus kita otak atik apa boleh tidak pakai sumber referensi ?

Untuk membuat judul yang menarik itu agak sulit saya mas, sharing donk cara membuat judul menarik !

Apa saya juga harus sharing artikel ketika sudah jadi ?

Terima kasih mas mohon jawabanya

Kalau ngambil berita dari web lain sebaiknya dikasih sumber,

Misal : dilansir detik,com (20/01/2018) bla..bla..bla...

Judul yang menarik itu yang membuat orang penasaran mas,
InsyaAllah lain kali saya tuliskan ulasannya..

Sudah berapa lama mas jadi kontributor UC ??

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Komentar dengan link hidup secara otomatis akan dimatikan